Daerah

Kades dan Warga Kec. Tirtayasa Keluhkan Pelayanan Buruk  PT. PLN (Persero)

309
×

Kades dan Warga Kec. Tirtayasa Keluhkan Pelayanan Buruk  PT. PLN (Persero)

Sebarkan artikel ini
Khaerudin Kades Legon Kec.Pontang Kab.Serang Banten
Khaerudin Kades Legon Kec.Tirtayasa Kab.Serang Banten

Kab.Serang Banten – Kepala Desa (Kades ) dan Warga di wilayah Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Provinsi Banten mengeluhkan terkait pelayanan oleh pihak PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang mana pihak PT. PLN (Persero) melakukan pemadaman listrik di wilayah Tirtayasa disinyalir rugikan pelanggan setia PT. PLN (Persero), hal ini di keluhkan warga terkait pelayanan buruk PT. PLN (Persero) yang baru baru ini mematikan aliran listrik tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan atau pengguna terlebih dahulu walhasil masyarakat aktifitasnya terganggu bukan itu saja pelanggan juga merasa di rugikan dengan tindakan PT. PLN (Persero) tersebut seperti yang di ungkap warga Tirtayasa

” sudah tiga hari pelayanan PT. PLN (Persero) seperti anak kecil kurang mainan lah sebentar listrik mati sebentar hidup lah ini kan berdampak buruk untuk peralatan elektonik yang kami miliki,

” wih premen iki listrik ning Tirtayasa mah kaya disko murub be.waduh bubar iki mah alat alat elektronike renes iki tokene wis 3 dine iki mati murub bae..di bel kuh wong plne kitemah ore due nomore ..” keluhnya .20/04/2024

Lain hal Kepala Desa (Kades) Legon Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Banten, saat di konfirmasi awak media terkait layanan PT. PLN (Persero) yang kerapkali alami gagguan dirinya serta kades lainnya langsung konfirmasi kepetugas PT. PLN (persero) dengan keterangan wilayah Tirtayasa sedang ada trabel katanya. ” Listik kerap mati terus nyala lagi kemarin sempat kami tanyakan langsung kepetugas PLN nya kata petugas lagi ada trabel ” ucap kades legon 20/04/2024. (Wahyu)